Pamitan dari Persela, Saddil Ramdani Direkrut Klub Malaysia?

Juventus vs Ajax – Tensi Lawan Juventus Lebih Tinggi Dibanding Lawan Madrid

Salah satu pemain tersibuk di 2018 lalu bersama tim nasional, Saddil Ramdani baru-baru ini mengunggah ucapan perpisahannya di akun sosial media Instagram miliknya. Winger muda tersebut pamit dari Persela Lamongan, klub yang telah membesarkan namanya.

“Selama 2 tahun 4 bulan saya berada di keluarga yang luar biasa. Saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada semuanya atas apa yang telah diberikan kesempatan kepada saya untuk lebih berkembang dan bisa menjadi pemain profesional di klub tercintaku PERSELA sekarang ini,” tulis Saddil.

“Tanpa masyarakat Lamongan dan manejemen, teman semuanya, saya bukan siapa-siapa. Saya pamit, dimanapun kalian berada, kita saling suport mendoakan dan semoga kita semua sehat sukses dan lebih berprestasi lagi, aminnnn. Terima kasih.”

Pemain yang memiliki sepakan gledek ini memang menjadi andalan tim nasional baik untuk level U-19 saat Piala Asia ataupun U-23 saat Asian Games kemarin. Bahkan jika saja ia tak terlilit kasus bersama pasangannya, mungkin Saddil takkan dicoret dari 23 nama akhir di timnas senior AFF 2018.

Spekulasi saat ini berkembang bahwa Saddil siap hengkang ke Malaysia. Nama klub Pahang FA disebut-sebut akan mengontrak pemuda ini. Pihak Persela sendiri belum mengonfirmasi apapun terkait rumor pemainnya ini.

Comments