Bepe Masih Dibutuhkan Persija Jakarta di Musim 2019

“Brazil Sangat Merindukan Neymar”, Gabriel Jesus

Bambang Pamungkas memiliki peran baru sebagai pemain senior di Persija Jakarta pada musim 2019.

Sebelumnya, pemain yang akrab disapa Bepe itu dirumorkan akan pensiun. Tanda-tanda tersebut disangkut-pautkan dengan pernyataan sang pemain pada awal musim.

Pada saat perkenalan jersey anyar awal tahun 2018, pemain yang akrab disapa Bepe itu menyebut jersey tersebut layak dikoleksi untuk Jakmania.

Jersey baru pastinya semangat pun baru. Selain itu, saya menyarankan agar kalian mengoleksi jersey musim ini. Kami berdua ini paling senior, mungkin saja ini akan menjadi musim terakhir bagi kami,” ujar Bambang Pamungkas sambil merangkul Ismed Sofyan.

Bepe juga memberikan nama tambahan Pamungkas di belakang. Nama Pamungkas digunakan Bepe saat dirinya memutuskan pensiun dari Timnas Indonesia tahun 2013.

Tapi peran Bepe masih dibutuhkan, setidaknya itu yang dilontarkan oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

”Oh, enggak. Saya masih butuh Bambang untuk pengayom dan stabilisasi teman-teman di Persija,” kata Gede di sela-sela latihan perdana Persija Jakarta.

Persija nantinya kemungkinan besar akan dilatih oleh Ivan Kolev asal Bulgaria. Tapi baik Kolev dan Persija masih harus bernegosiasi soal kontraknya di Jakarta.

Comments