Rekrut Jaimerson, Madura United Tegaskan Status Los Galacticos

Kabar ini jelas kurang menyenangkan bagi suporter Persija Jakarta, namun sangat membahagiakan bagi kubu Madura United. Salah satu pemain andalan kubu Macan Kemayoran musim lalu, Jaimerson Xavier resmi memperkuat MU untuk musim 2019 mendatang. Ini cukup mengagetkan mengingat Persija akan bermain di kompetisi Asia musim 2019 ini.

Lewat unggahan sosial media Instagram Madura United, perekrutan Jaimerson diumumkan. Pihak klub menuliskan ‚ÄúDengan selesainya proses penandatangan kontrak dengan Jaime, rekrutmen pemain Madura United sudah hampir selesai,” ungkap Manajer tim, Haruna Soemitro.

Sebelum merekrut Jaime, Madura juga telah merekrut nama-nama apik lainnya seperti Andik Vermansyah, Muhamad Ridho, Zulfiandi, Fandri Imbriri dan Marckho Meraudje. Bek yang musim lalu cetak 7 gol bersama Persija ini sendiri akan memakai nomer punggung 5 nantinya.

Dengan perekrutan yang terlihat mantap dan penuh dengan pemain top, Madura layak dilabeli Los Galacticos sekaligus kandidat juara Liga 1 untuk musim 2019 mendatang. Kabarnya, satu slot pemain asing masih tersisa dan akan Laskar Sape Kerrab gunakan untuk mencari penyerang asing berkualitas.

(kredit gambar: sepakbolacom)

Comments