Resmi, Mantan Pelatih Persija Merapat ke Bali United

Setelah mengucapkan perpisahan di sosial media pribadinya beberapa waktu lalu, Stefano ‘Teco’ Cugurra memang dipastikan angkat kaki dari klub lamanya, Persija Jakarta. Padahal klub asal ibukota tersebut sudah memastikan akan berkompetisi di Asia untuk musim 2019 ini.

Bali United adalah klub yang beruntung mendapatkan jasa pelatih juara Liga 1 dan Piala Presiden musim 2018 lalu ini. Menurut laman resmi Bali United, Teco akan dikontrak selama dua tahun hintta 2020 mendatang. Sebelumnya skuat Serdadu Tridatu dilatih oleh Widodo Cahyono Putro yang mundur di tiga laga akhir sebelum kompetisi 2018 usai.

Rumor ini memang sudah berembus kencang di klanagan suporter Bali United pasca pagelaran Liga 1 2018 usai di bulan Desember lalu. Kabar ini akhirnya terealisasikan dan pria asal Brasil tersebut akhirnya berlabuh di Bali kali ini.

Selain merekrut Teco, Bali United juga merekrut beberapa pemain baru dan diantaranya merupakan muka lama di Persija dalam dua tahun terakhir. Mereka adalah Samuel Reimas, Leonard Tupamahu, Gusti Sandria, Gunawan Dwi Cahyo, Michael Orah, William Pacheco, Haudi Abdilah dan Ahmad Maulana.

Comments