Top Skor Tim Musim Lalu Berposisi Bek, Madura United Rekrut Rakic

“Kualifikasi Liga Champions Akan Sangat Sulit”, Unai Emery

Akhirnya, slot pemain asing milik Madura United terisi penuh. Setelah pada rekerutan sebelumnya pihak klub mengumumkan akan ada satu pemain asing tambahan. Tak lama kemudian manajemen klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut berhasil mengamankan pemain tertajam Liga 1 tahun 2018 lalu.

Ia adalah Aleksandar Rakic. Pemain yang sebelumnya membela PS Tira ini adalah top skor Liga 1 musim 2018 dengan capaian 21 gol. Bahkan uniknya, sebagian besar gol Rakic hadir di partai tandang PS Tira.

“Pilihan terhadap Rakic, sudah dipertimbangkan secara matang sesuai dengan finansial klub dan yang terpenting sesuai dengan kebutuhan tim sebagaimana skema pelatih,” ucap Manajer tim, Haruna Soemitro di unggahan Instagram resmi mereka.

“Di Liga 1 2018, kemampuan Rakic sudah banyak yang tahu. Dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dari seluruh striker di Liga 1. Musim lalu, Madura United sangat kekurangan di posisi striker. Bahkan pencetak gol terbanyak Madura United adalah bek (Fabiano Beltrame).”

(Kredit gambar: Antara/Tirto)

View this post on Instagram

Satu slot pemain asing Madura United sudah dipastikan akan di isi Aleksandar Rakic. Top Score Liga Indonesia 2018. . “Sudah beres penandatanganan kontrak dengan Rakic. Kalau tidak ada halangan, antara besok sampai lusa sudah bergabung dalam latihan. . Pilihan terhadap Rakic, sudah dipertimbangkan secara matang sesuai dengan finansial klub dan yang terpenting sesuai dengan kebutuhan tim sebagaimana skema pelatih. . Di Liga 1 2018, kemampuan Rakic sudah banyak yang tahu. Dia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak dari seluruh striker di Liga 1. Musim lalu, Madura United sangat kekurangan di posisi striker. Bahkan pencetak gol terbanyak Madura United adalah bek," Manager. . #Maduraunited #Madurabisa #Madurabersatu

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

Comments