Ada Laga yang Belum Usai, Ini Hasil Undian 16 Besar Piala Indonesia

Liga Jerman – Tim Terbaik Pekan Ke 27 Bundesliga

Tim besar seperti Persib Bandung dan Persebaya Surabaya, tercatat belum memainkan laga leg kedua babak 32 Piala Indonesia 2018 ini. Persib baru akan melawan Persiwa pada Senin (11/2) nanti di Bandung.

Sedangkan Persebaya lebih rumit lagi. Laga leg pertama melawan Persinga Ngawi saja mereka mengalami penundaan beberapa kali karena masalah tempat dan perizinan. Sampai saat ini belum jelas bagaimana kelanjutan jadwal dari kedua tim ini.

Meski begitu, PSSI tetap melanjutkan undian babak 16 besar bagi mereka yang sudah lolos dari 32 besar kemarin. Akan ada 8 tim zona barat dan 8 tim di zona timur yang akan bertanding sesuai bagan yang telah ditentukan.

Pada zona barat, ada laga Bhayangkara FC melawan PSIS Semarang. Kemudian ada juga Madura United vs Sriwijaya FC. Sang jawara Liga 1 dan Piala Presiden 2018, Persija Jakarta akan bersua Tira Persikabo dan terakhir ada Arema yang menunggu pemenang antara Persib vs Persiwa.

Kemudian di zona timur, ada Borneo FC vs PSS Sleman, kemudian tim kejutan Persidago Gorontalo yang menunggu pemenang Persebaya vs Persinga. Selanjutnya ada PSM Makassar vs Perseru Serui dan Persela vs Bali United.

Comments