Fabiano Beltrame Pamit dari Madura, Merapat ke Persib Bandung?

Salah satu bek tangguh yang musim lalu membela Madura United, Fabiano Beltrame baru-baru ini mengucapkan salam perpisahannya di media sosial. Ia pamit dari Madura United dan mungkin akan mencari klub baru untuk musim 2019 ini.

“Obrigado Madura United atas kesempatan untuk membela klub ini selama lebih dari tiga tahun, terima kasih juga kepada Presiden Achsanul Qosasi yang selalu membantu saya sepanjang perjalanan ini, thanks juga buat Manager Haruna Soemitro untuk semuanya yang sudah lakukan buat saya dan keluarga ,” tulis Fabiano di Instagramnya.

“Saya hari ini pamit dulu, tapi saya pastikan akan kembali ke sini lagi. Mator Sakalangkong Pulau Madura dan sampai jumpa lagi,” lanjutnya.

Pria berumur 36 tahun ini dikabarkan akan merapat ke Jawa Barat untuk membela Persib Bandung. Statusnya yang bukan lagi pemain asing dan berubah menjadi naturalisasi Indonesia memungkinkan Persib merekrut Beltrame sebagai pemain lokal mengingat mereka sudah memiliki Bojan Malisic, Srdjan Lopicic dan Ezechiel N’douassel saat ini sebagai pemain asing.

Meski berposisi sebagi bek dan sudah cukup berumur, ketangguhan Beltrame adalah jaminan mutu bagi Persib, atau klub manapun yang mendapatkan jasanya nanti. Musim 2018 lalu saja ia menjadi top skor Madura United dengan 9 gol, mengalahkan para penyerang mereka kala itu.

(sumber gambar: narasinusantara)

 

Comments