Persiapkan Tim Jelang Musim Baru, Manajemen dan Pelatih Persib Adakan Pertemuan

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Tersungkur di Piala Presiden 2019, Persib Bandung langsung mempersiapkan diri menatap musim kompetisi baru. Komisaris Kuswara S. Taryono menyebut bahwa manajemen akan menggelar pertemuan khusus bersama dengan staf pelatih dalam waktu dekat ini. Pertemuan tersebut digelar untuk membahas program Maung Bandung dalam mempersiapkan diri menatap kompetisi Liga 1 2019 dan Piala Indonesia.

“Nanti kita akan gelar pertemuan untuk tukar pikiran dengan tim pelatih pasca Piala Presiden 2019 kemarin,” ungkap Kuswara seperti yang dilansir laman resmi klub.

Meskipun Maung Bandung gagal melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2019, Kuswara tetap berharap tim pelatih sudah memiliki laporan dan evaluasi tentang kesiapan para pemain.

“Harapan kita dari Piala Presiden, pelatih sudah bisa melihat (pemain) mana yang paling siap untuk menjadi bagian dari tim Persib Bandung. Semua kita serahkan kepada coach (Radovic)”

“Untuk itu, ia pun memohon pengertian serta dukungan kepada bobotoh untuk tetap sabar menantikan proses pembentukan tim. Terus terang saya sudah sampaikan ke bobotoh, bahwa ini perlu proses dan waktu. Membentuk sebuah tim tidak mudah jadi mohon kesabarannya,” ungkap Kuswara.

Comments