Silvio Escobar Masih Tumpul, Persija Masih Berharap Marko Simic

Masih ingat kasus yang menimpa Marko Simic? Penyerang asal Kroasia yang jadi andalan Persija Jakarta sepanjang musim lalu ini terkena kasus pelecehan seksual saat penerbangan menuju Australia menjalani laga play-off Liga Champions Asia 2019.

Sampai saat ini, Simic masih tertahan disana dan kubu Persija mau tak mau mencari penyerang anayar. Slivio Escobar yang main di Perseru Serui jadi pilihan skuat Macan Kemayoran namun ia belum tampilkan performa terbaiknya saat ini. Bahkan saat bertandang ke Ceres Negros, striker legendaris Bambang Pamungkas jadi starter dari menit pertama.

“Opsi utama kami tetap mempertahankan Marko Simic untuk striker asing kami di Liga 1. Namun itu semua tergantung hasil sidang Simic pada 9 April mendatang,” ungkap CEO Persija, Ferry Paulus kepada laman resmi klub.

“Selain itu kami juga sedang menjajaki satu pemain asing yang saat ini sedang menunggu proses naturalisasi rampung namun kami belum bisa menyebut siapa namanya,” lanjutnya.

Escobar sendiri kabarnya akan dinaturalisasi, namun yang Ferry maksud ada pemain baru lain berstatus naturalisasi di kubu Persija jelang Liga 1 2019 bergulir. Beberapa hari lalu juga ramai diberitakan Persija akan kedatangan Tony Cussell, mantan timnas Indoensia di Piala AFF 2012 silam yang merupakan naturalisasi dari Belanda.

Comments