RESMI: Mario Gomez Pelatih Baru Borneo FC

Terjawab sudah teka-teki suksesor dari Fabio Lopez yang dilepas oleh Borneo FC selepas Piala Presiden. Tim Pesut Etam secara mengejutkan menunjuk juru taktik asal Argentina, Mario Gomez sebagai pelatih baru mereka.

Setelah simpang siur nama-nama yang disebut-sebut akan menjadi pelatih baru tim yang bermarkas di Stadion Segiri tersebut. Manajemen Borneo FC akhirnya mengumumkan bahwa Mario Gomez resmi ditunjuk untuk mengisi nahkoda  Borneo FC. Sebelumnya mereka juga diisukan akan ditangani oleh mantan pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Presiden klub, Nabil Husein secara singkat mengucapkan selamat atas kedatangan Mario Gomez di keluarga besar Borneo FC. “Saya ucapkan selamat datang untuk Mario Gomez, selamat bergabung di Borneo FC dan semoga bisa membawa klub ini semakin lebih baik,” ujarnya.

Sebelumnya seperti yang diketahui Gomez menangani Persib Bandung dan membawa klub tersebut menjadi juara paruh musim Liga 1 2018. Gomez juga menjadi sosok yang membawa tim asal Malaysia, Johor Darul Takzim menjadi jawara Piala AFC pada tahun 2015 lalu.

 

Kredit foto: Borneo FC

Comments