Presiden Borneo FC Tak Akan Ikut Campur Masalah Teknis Mario Gomez

Liga Jerman – Tim Terbaik Pekan Ke 27 Bundesliga

Setelah memecat Fabio Lopez sekitar sepekan yang lalu, kini Borneo FC resmi umumkan pelatih baru mereka untuk musim 2019. Ia adalah Mario Gomez, eks pelatih Johor Darul Ta’zim dan Persib Bandung di musim 2018 lalu.

Borneo sendiri awalnya bernegoisasi dengan beberapa pelatih termasuk mantan pelatih Arema dan PSM Makassar, Robert Rene Alberts. Tapi pilihan akhirnya jatuh ke pria asal Argentina tersebut.

“Saya ucapkan selamat datang untuk Mario Gomez, selamat bergabung di Borneo FC dan semoga bisa membawa klub ini semakin lebih baik,” ujar Presiden klub, Nabil Husein dilansir laman resmi klub. “Kini tidak ada alasan lagi untuk tidak datang total mendukung Borneo FC di Segiri,”

Pada 16 April nanti, dan Mario Gomez akan diperkenalkan secara resmi oleh klub dan 17 April langsung pimpin latihan jelang kompetisi Liga 1 musim 2019 bergulir pada awal Mei.

Nabil sendiri mengaku akan memberikan kebebasan Mario Gomez untuk masalah teknis dan pemain di lapangan. “Saya tidak mau ikut campur urusan teknis. Itu biar pelatih saja. Karena yang tahu strategi ataupun cara bermain di lapangan kan pelatih,” ucapnya.

Comments