Jurgen Klopp tak sabar hadapi Zinedine Zidane

Juventus vs Ajax – Tensi Lawan Juventus Lebih Tinggi Dibanding Lawan Madrid

Jurgen Klopp tidak sabar untuk menghadapi Zinedine Zidane dalam final Liga Champions di Kiev pada Minggu (27/5) dini hari WIB mendatang.

Liverpool berjuang untuk meraih trofi Eropa keenamnya, selagi Real Madrid bertekad untuk meraih gelar Liga Champions tiga kali berturut-turut. Sementara itu, Klopp punya ambisi pribadi untuk beradu taktik dengan Zidane.

“Kami telah memainkan banyak pertandingan besar dan kami sukses memenangkan banyak di antaranya,” kata Klopp kepada laman resmi UEFA. “Untuk memenangkan trofi penting di klub ini adalah hal yang mungkin.

“Ini memang tidak mudah, namun itu mungkin. Dan ini keren untuk melawan Real Madrid. Mereka adalah sang juara bertahan dan mereka ingin kembali memenangkan kompetisi ini. Mereka sudah tampil sangat baik di bawah arahan Zinedine Zidane.

“Dia adalah salah satu dari sepuluh… lima pemain top sepanjang masa. Dan dia sekarang melatih Real Madrid, yang punya banyak pemain berpengalaman di lapangan. Ini akan menjadi sebuah tantangan yang menarik.

“Saya senang kami tidak saling berhadapan! Saya melawan dia [sebagai pemain], mengawal dia atau apa pun… Saya sangat senang karena saya akan mengirim pemain saya ke lapangan [untuk menghadapi skuatnya dia].

“Dia adalah karakter yang luar biasa di dunia sepakbola. Saya mengapresiasi dia. Saya mengagumi dia sebagai pemain dan menghormati dia sebagai rekan seprofesi.

“Yang dia lakukan bersama Madrid itu sangat, sangat luar biasa. Itulah mengapa saya tak sabar melawannya. Namun kami takkan tampil di final hanya untuk bertukar jersey. Saya takkan berada di sana untuk menjabat tangannya, meski itu akan terjadi. Lebih dari itu, dia adalah legenda sepakbola,” tandas Kloppo.

Comments