Cristiano Ronaldo minta nama Liga Champions diganti

Liga Jerman – Tim Terbaik Pekan Ke 27 Bundesliga

Atas prestasi prestisenya, Cristiano Ronaldo mengusulkan nama Liga Champions diganti sesuai julukannya.

Real Madrid secara spektakuler berhasil keluar sebagai kampiun Liga Champions untuk kali ketiga secara beruntun. Gelar tersebut sekaligus jadi koleksi ke-13 mereka sepanjang sejarah.

Dalam partai final yang dihelat di Kiev, Minggu (27/5) dini hari WIB, Madrid membekap Liverpool lewat skor meyakinkan 3-1.

Namun terdapat sesuatu yang janggal, karena bintang utama sekaligus mesin gol Los Galacticos, Cristiano Ronaldo, gagal catatkan namanya di papan skor.

Meski begitu Ronaldo tetap tercatat sebagai pemuncak ranking akhir topskor Liga Champions musim ini. Sesuatu yang lantas membuat penyerang 33 tahun itu mengusulkan agar turnamen tersebut berganti nama menjadi “Liga Champions CR7”.

“Siapa yang lagi-lagi menjadi topskor Liga Champions?” tanya Ronaldo kepada reporter usai bentrok final, seperti dikutip ESPN.

“Liga Champions harus mengganti namanya dan menyebut dirinya sebagai ‘Liga Champions CR7’. Saya menjuarainya sebanyak lima kali, menjadi topskor lagi, saya tak bisa tidak senang dengan prestasi itu,” pungkasnya disertai tawa mengembang.

 

Comments