Mbappe Ingin Pertemuan PSG vs Juventus di Final Liga Champions

Matchday satu fase grup Liga Champions baru berlangsung tengah pekan depan. Namun bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, sudah memiliki prediksinya sendiri soal dua tim yang diharapkannya bertemu di final (14/09).

Bukan Real Madrid yang sudah menjuarai Liga Champions tiga kali beruntun, bukan juga Barcelona atau Bayern Munchen. Mbappe ingin final Liga Champions di Madrid mempertemukan PSG dengan Juventus.

Menurut Pemain Muda Terbaik di Piala Dunia 2018 itu, Juve kini jadi favorit juara seiring kedatangan Cristiano Ronaldo. Megabintang berusia 33 tahun sudah meraih lima Ballon d’Or dan lima titel Liga Champions. Musim lalu, ia mencetak 15 gol dari 13 pertandingan.

“Cristiano Ronaldo di Juventus? Yang paling pertama, dia mengangkat sepak bola Italia. Serie A selalu jadi liga yang hebat, tapi belakangan ini kehilangan sisi prestisius. Dengan Ronaldo, orang-orang akan kembali bergairah lagi,” tutur Mbappe di Football-Italia.

“Ronaldo memberikan suatu hal hebat ke Juventus. Juve semakin kuat dari segi kekuatan dengannya. Seluruh tim besar sekarang akan lebih fokus dan memerhatikan Bianconeri saat ini. Final PSG-Juve? Saya menginginkannya sekarang,” pungkasnya.

Tidak apa berbicara soal prediksi. Namun, Mbappe harus terlebih dahulu membawa PSG lolos dari penyisihan grup C yang berisikan Napoli, Red Star Belgrade, dan finalis musim lalu, Liverpool.

Comments