Max Allegri Simpan Paulo Dybala untuk Melawan Man United di Liga Champions

Paulo Dybala

Liga Champions akan bergulir tengah pekan depan. Memasuki laga ketiga grup, salah satu laga yang paling dinanti adalah pertemuan Juventus kontra Manchester United di grup H. Paulo Dybala berpotensi besar bermain di laga tersebut (17/10).

La Joya – julukan Dybala – cedera lutut kala membela timnas Argentina ketika melawan Brasil di laga persahabatan. Belum ada kepastian seberapa parah cedera Dybala. Tim medis Juventus masih menanti hasil pemeriksaan lebih lanjut.

Kendati demikian, lama atau sebentarnya waktu pemulihan cedera Dybala tidak akan memengaruhi keputusan Massimiliano “Max” Allegri jelang dua laga ke depan, melawan Genoa di Serie A dan Man United di Liga Champions.

Diberitakan oleh Calciomercato (17/10), Allegri akan mengistirahatkan Dybala saat melawan Genoa dan memaksimalkan kedalaman skuatnya, memainkan pemain lainnya. Allegri bisa memainkan pemain lainnya untuk menggantikan pemain berusia 24 tahun.

Dybala baru akan dimainkan Allegri kala melawan Man United di Old Trafford pada Rabu, 24 Oktober 2018 pukul 02.00 dini hari WIB. Pertandingan tersebut penting untuk menentukan posisi di klasemen saat ini, di mana Juve ada di urutan satu dengan enam poin diikuti Man United dengan perolehan empat poin.

Douglas Costa masih absen bermain karena sanksi larangan bertanding saat melawan Genoa. Namun, Allegri masih memiliki cukup stok pemain ofensif untuk menggantikan Dybala.

Comments