Jelang Barcelona vs Manchester United: De Gea Siap Hentikan Messi

Liga Jerman – Tim Terbaik Pekan Ke 27 Bundesliga

Jelang partai leg kedua perempat final Liga Champions antara Barcelona vs Manchester United di Nou Camp, David de Gea siap menghentikan ancaman Lionel Messi.

Laga Barcelona vs Manchester United akan dihelat pada Rabu (17/4) dini hari WIB. Tim tamu membutuhkan kemenangan dengan selisih dua gol atau satu gol dengan skor di atas 0-1 (mis: 1-2, 2-3, dst) untuk lolos ke semifinal.

Tuan rumah sendiri dipastikan akan tampil dengan motivasi tinggi karena bermain di hadapan pendukung mereka. Lionel Messi tentu saja diandalkan untuk memborbardir gawang David de Gea untuk mengantar Barca ke empat besar.

Menghadapi Messi, yang musim ini sudah mencetak 44 gol, De Gea sudah diberi persiapan khusus. Kiper Spanyol itu bahkan sudah punya trik khusus untuk menghalau peluang pemain Argentina itu.

Baca Juga – Barcelona vs Man Utd: Ole Bicara Kenangan dan Laga Away di Camp Nou

Hal itu diungkapkan oleh pelatih kiper Setan Merah, Emilio Alvarez.

“Kami melakukan beberapa hal yang berbeda. Kami melakukan persiapan yang sangat spesial,” kata Alvarez dikutip ESPN.

“Saya sudah bekerja di La Liga selama beberapa musim bersama David (De Gea) dan sebelumnya dengan kiper lainnya. Saya tidak menyangkal ada keunikan dalam diri Leo (Messi). Pada akhirnya, Anda mencoba menawarkan alat dan data kepada kiper sehingga itu dapat membantunya.”

“Tapi kita semua tahu bahwa meski kita mempelajari Leo, atau jika Anda memiliki alat dan itu bagus, bakat selalu di atas hal lainnya. Kami melakukan pekerjaan yang lebih spesifik dengan De Gea yang jelas tidak bisa saya ungkapkan.”

Comments