Sevilla Bersua Lazio, Ini Hasil Undian 32 Besar Europa League 2018/19

Setelah undian 16 besar Liga Champions Eropa yang penuh dengan laga big match telah dirilis, maka selanjutnya giliran Europa League untuk mengundi nasib 32 klub yang akan bermain di fase gugur musim ini.

Total 32 tim tersebut terdiri dari delapan tim peringkat tiga Liga Champions Eropa antara lain Napoli, Valencia, Inter Milan, Benfica, Viktoria Plzen, Club Brugge, Shakhtar Donetsk, dan Galatasaray. Sedangkan 24 tim sisanya adalah juara dan runner up fase grup Europa League musim ini.

Salah satu laga yang cukup menarik adalah bertemunya Sevilla, si raja Europa League melawan Lazio yang juga diunggulkan pada turnamen ini. Ada juga pertemuan Celtic vs Valencia yang tampaknya cukup layak untuk anda saksikan.

Lalu bagaimana nasib-nasib tim unggulan lain seperti Napoli, Chelsea, Arsenal dan Inter Milan? Ini hasil undian lengkapnya;

Viktoria Plzen v Dinamo Zagreb, Club Brugge v Salzburg, Rapid Wien v Inter, Slavia Praha v Genk, Krasnodar v Leverkusen, Zürich v Napoli, Malmö v Chelsea, Shakhtar Donetsk v Frankfurt, Celtic v Valencia, Rennes v Real Betis, Olympiacos v Dynamo Kyiv, Lazio v Sevilla, Fenerbahçe v Zenit, Sporting CP v Villarreal, BATE v Arsenal, dan Galatasaray v Benfica.

Comments