Hasil Europa League, BATE vs Arsenal: The Gunners Merana di Belarusia

Unai Emery_TWITTER

Banyak diprediksikan Arsenal akan mampu menang mudah saat bertandang ke Belarusia, namun nyatanya fakta berbicara sebaliknya. Laga BATE vs Arsenal ini malah menjadi pesakitan bagi tim asal Inggris tersebut dalam mengakhiri leg pertama babak 32 besar ini.

Arsenal sebagai tim tamu, menurunkan banyak pemain andalannya seperti Alexandre Lacazette di lini depan, Pierre-Emerick Aubameyang sebagai pemain pengganti dan pemain pinjaman baru mereka, Denis Suarez. Mengusung formasi 3-4-3, Arsenal meladeni skema 4-3-3 milik BATE Borisov.

Data Mengejutkan Dari Kemenangan 1-0 BATE Borisov’s Atas Arsenal

Kedua tim yang sama-sama membuat peluang dan mencoba mencari gol pembuka, hampir saja menutup babak pertama tanpa satu pun gol. Namun pemain tengah BATE Stanislav Dragun, berhasil menceploskan bola ke gawang Petr Cech hasil assist dari Igor Stasevich saat itu. Skor 1-0 untuk BATE vs Arsenal di waktu jeda.

Pasca turun minum, Arsenal mencoba menginisiasi serangan dan mengganti beberapa pemainnya untuk memperkuat lini tengah dan lini depan. Sayangnya, skor 1-0 bertahan hingga akhir dan BATE mempunyai modal penting jelang tandang leg kedua ke London pekan mendatang.

Comments