Kalah di Markas BATE, Ini Rencana Pelatih Arsenal di Leg Kedua nanti

Siapakah Tim Sepakbola Eropa Paling Boros Sejak 1990an?

Saat tim unggulan lain melaju mulus di laga leg pertama babak 32 besar Europa League 2018/19, secara mengejutkan Arsenal harus tertunduk lesu karena hasil negatif dari kandang BATE Borisov. Arsenal harus kalah 0-1 di Belarusia semalam.

Pelatih Arsenal, Unai Emery menyayangkan timnya tak mampu menyudahi laga dengan gol serta kemenangan. Padahal menjadi juara Europa League ini salah satu upaya Arsenal bisa main di Liga Champions Eropa msuim depan.

Data Mengejutkan Dari Kemenangan 1-0 BATE Borisov’s Atas Arsenal

“Saya percaya pada pemain kami dan saya percaya pada stadion dan pendukung kami. Pertandingan malam ini penting tetapi kami tidak bisa menyelesaikan ini, kami akan memainkan pertandingan kedua minggu depan. Saya percaya pada pekerjaan kami untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya dan memiliki hasil yang berbeda di Emirates,” ujar Emery dilansir laman resmi klub.

“Ini adalah 90 menit pertama. Saya tahu ini lebih sulit di sini karena kami tidak mengambil hasil yang lebih baik, tetapi pertandingan berikutnya di Emirates kami akan melanjutkan pekerjaan kami hari ini dan saya ingin bekerja untuk mengambil momen menyerang yang lebih baik dengan lebih efisien dan untuk memenangkan pertandingan,” bebernya tentang rencana untuk leg kedua nanti.

Arsenal’s sub-par defensive performances continues

Comments