Chelsea Menang 1-2 di Europa League, Sarri Tetap Soroti Lini Bertahan

maurizio sarri TWITTER CHELSEA

Kekalahan memalukan Chelsea dari Manchester City dengan skor 6-0 akhir pekan lalu memang masih menjadi pembicaraan para penggemar saat ini. Namun masalah yang lebih besar adalah internal Chelsea memang sedang kurang bagus, bahkan sejak sebelum dibantai City.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mensyukuri kemenangan tipis 1-2 di markas Malmo sebagai sinyal evaluasi dan tumbuhnya kepercayaan diri para pemain kali ini.

“Kami bisa mencetak lebih banyak tetapi kami kebobolan gol karena kesalahan individu. Tapi hari ini tingkat penerapan dan perhatiannya bagus. Kami membuat kesalahan individu sehingga saya pikir kami bisa menang lebih baik. Kami memiliki tiga atau empat peluang gol dengan skor 2-0, untuk ‘kill the game’, tetapi saya senang dengan kepercayaan diri itu,” ujarnya dilansir laman resmi Chelsea.

Chelsea Hanya Butuh Sebuah Konsistensi, Maurizio Sarri

Selain itu, ia sendiri masih menyoroti lini serta gaya bertahan dari The Blues saat ini yang masih berpotensi akan pembantaian seperti laga melawan City kemarin.

“Jika kami kebobolan gol seperti melawan Malmo tapi kepada tim kuat seperti Man United, Man City dan Tottenham, maka Anda berisiko kebobolan tiga gol dalam 10 menit, jadi kami harus melakukan yang lebih baik lagi,” cetusnya

Comments