Pelatih Inter Inginkan Martinez Tampil Konsisten di Lini Depan

Konflik Mauro Icardi dengan manajemen dan ruang ganti Inter Milan membuat skuat Nerrazuri tersbeut tandang ke Austria tanpa dirinya. Kabar terakhir, Icardi memang menolak ikut ke laga tersebut bersama klubnya.

Kondisi ini membuat pelatih Inter, Luciano Spalletti menurunkan pemain selain Icardi sebagai juru gedor mereka. Lautaro Martinez yang notabenenya pemain muda dan anyar di musim ini, dijadikan starter di Europa League. Beruntung, Martinez cetak gol satu-satunya Inter lewat titik penalti.

“Ia memiliki tanggung jawab penting dan Anda harus menyanjung dia karena ia membuat penampilan hebat,” kata pelatih Inter ini dilansir laman Goal. “Ia menguasai bola, ia menekan, ia memenangkan penalti dan mencetak gol. kebanyakan hasil karena keinginannya berjuang untuk setiap bola.”

“Ia nyaman dengan peran penyerang tengah, namun ia harus membuktikan bahwa dirinya bisa selalu konsisten dan mematikan di area (lini serang) tersebut.”

Pasca laga, sang pencetak gol Inter ini berkomentar tentang situasi seniornya tersebut. “Icardi adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Itu semua adalah situasi yang perlu untuk segera diselesaikan oleh para petinggi Inter. Kami di sini hanya akan perlu untuk memikirkan pertandingan saja,” ungkap Martinez.

Comments