Dijagokan Comeback vs Rennes, Emery Klaim Arsenal Bukan Favorit

Siapakah Tim Sepakbola Eropa Paling Boros Sejak 1990an?

Kekalahan 3-1 dari Rennes pada leg pertama babak 16 besar Europa League pekan lalu membuat Arsenal harus bersusah payah di leg kedua nanti malam. Mereka setidaknya harus menang minimal dua gol dan cleansheet nanti.

Arsenal yang bermain di Emirates jelas diunggulkan dan dijagokan untuk comeback dari ketertinggalan ini. Pada babak 16 besar Liga Champiosn Eropa, comeback menjadi tren tersediri. Tapi pelatih Arsenal Unai Emery enggan jemawa.

“Saya tidak berpikir tentang menjadi favorit. Saya hanya ingin memainkan pertandingan sebaik mungkin, melakukan semua yang kami bisa, dengan setiap pemain dan tim,” ujar Unai dilansir laman resmi Arsenal.

Arsenal must play ‘100% physically’ to beat Rennes – Emery

“Kami membutuhkan semua pemain dengan fokus dan untuk mengendalikan emosi kami dan mengendalikan yang berbeda situasi dan skenario yang dapat terjadi dalam 90 menit.”

Selain itu juga, Arsenal dikabarkan akan kembali diperkuat oleh penyerang mereka Alexandre Lacazette yang sempat dihukum.

“Makin banyak pemain yang bisa dimainkan makin bagus karena kami punya pemain berkualitas di lini tengah dan depan dan semoga kami bisa menciptakan ancaman. Semoga kehadiran Lacazette bisa membantu kami mencapai hasil yang diinginkan,” ujar gelandnag Arsenal, Lucas Torreira.

Comments