Willian: Siulan untuk Jorginho Tak Adil dan Tak Nyaman Bagi Pemain Lain

Siapakah Tim Sepakbola Eropa Paling Boros Sejak 1990an?

Chelsea saat berada di momen yang kurang baik. Setelah serangkaian hasil bagus di awal musim, mendadak kekalahan dan isu keretakan ruang ganti membuat kubu The Blues oleng. Paling baru, kabarnya fans Chelsea menyiuli dan memberi ‘boo’ untuk Jorginho.

Penyerang sayap Chelsea, Willian, secara jujur mengungkapkan ketidaknyamanannya kali ini. “Saya pikir ini perlakuan tidak adil dari suporter (saat menyiuli Jorginho), dan tentu saja, saya tidak ingin membicarakan hal ini.”

“Ketika mereka melakukan itu, saya merasa tidak nyaman di lapangan. Ketika para pemain tidak berada di saat yang baik dan tidak bermain bagus, kami membutuhkan dukungan suporter. Jorginho sangat penting bagi kami, pemain yang sangat bagus. Kami tahu kualitasnya,” lanjut Willian dilansir dari SkySport.

Pemain asal Brazil tersbeut juga mewanti-wanti rekannya agar fokus untuk lolos ke babak perempat final Europa League meski sudah menang 3-0 dari Dynamo Kyiv di leg pertama sebelumnya.

“Jika kami tidak 100 persen terkonsentrasi, kami akan berada dalam masalah. Kami harus bermain dengan mentalitas yang sama seeprti pertandingan leg pertama. Kami harus pergi ke sana dan mencoba memenangkan pertandingan ini.”

Comments