Pelatih Arsenal Optimis dengan Peluang di Europa League Musim Ini

Liga Jerman – Tim Terbaik Pekan Ke 27 Bundesliga

Kesuksesan Sevilla juara Europa League tiga kali beruntun di beberapa tahun lalu adalah hasil tangan dingin Unai Emery. Pelatih yang kini membesut Arsenal tersebut pun lagi-lagi lakukan hal luar biasa di kompetisi tersebut. Tak heran jika kini Arsenal menjadi favorit juara.

Unai sendiri mengklaim bahwa dirinya memang sangat antusias dengan kompetisi Europa League. Ia menyebutkan, “Saya berkata kepada para pemain hari ini, saya senang dengan kompetisi ini. Bukan hanya karena Anda dapat mencapai Liga Champions melalui kompetisi ini. Itu juga karena itu satu gelar dan saya pikir kami bisa merasakan kemungkinan untuk memenangkan satu gelar.”

Should Arsenal back Unai Emery in the summer transfer window?

Kita melakukan hal ini dengan momen sulit seperti hari ini dan bermain juga melawan tim-tim besar. Selain itu, kita bisa merasakan kompetisi ini seperti di EPL, untuk melakukan dengan cara yang baik dan menciptakan atmosfer/suasana yang hebat bersama fans kami, bersama dan lebih kuat,” lanjutnya.

Arsenal sendiri berpeluang bertemu dengan wakil Inggris lainya Chelsea di perempat final ataupun tim unggulan lain seperti Valencia atau Napoli. Meski begitu, klub-klub seperti Benfica, Villarreal, Frankfurt dan Slavia Praha pun bisa buat masalh untuk The Gunners andai permainan mereka tak konsisten lagi.

Comments