Inter Milan Gugur: Pelatih Kecewa, Pemain Pindah Fokus ke Derby Milan

Liga Jerman – Tim Terbaik Pekan Ke 27 Bundesliga

Bermain di kandang sendiri di leg kedua pasca imbang 0-0 di leg pertama membuat Inter Milan tertekan. Kondisi ini memburuk pasca sang lawan, Frankfurt cetak gol pembuka di lima menit awal babak pertama.

Walhasil, Inter Milan tak bisa membalas gol Frankfurt tersebut dan membuat mereka tersingkir dari 16 besar Europa League musim ini. Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti pun meradang karena hasil buruk ini.

“Kami tidak pernah dapat memanfaatkan peluang saat ada ruang. Gol pembuka dari lawan membuat kami lebih gugup dan membuat kami lebih banyak mempertimbangkan defisit gol,” ungkap pelatih plontos tersebut kepada laman resmi Inter Milan. “Kami seperti kebingungan dalam mencari celah. Selain itu, kami bermain lebih sebagai individu daripada sebagai tim,” lanjutnya.

Salah satu pemain Inter Milan, Matteo Politano menyerukan agar rekan timnya melupakan hasil buruk ini dan move on ke laga selanjutnya meski masih dalam kondisi kecewa.

“Ada banyak kekecewaan. Kami memperhatikan hal ini untuk para penggemar dan kami sebagai tim. Kami sekarang harus fokus pada liga. Pertandingan Derby Milan adalah laga terbaik untuk kembali ke jalur kemenangan kami. Jelas, ada pekerjaan yang harus dilakukan, ketika Anda kalah itu berarti ada sesuatu yang tidak berhasil. Kami jelas perlu menang melawan AC Milan.”

Comments