Arsenal vs Napoli, Ini Undian Perempat Final Europa League 2018/19

Liga Jerman – Tim Terbaik Pekan Ke 27 Bundesliga

Jalan panjang babak 32 besar dan 16 besar Europa League telah dilewati. Kini saatnya menatap tangga selanjutnya menuju satu trofi dan jatah masuk Liga Champions Eropa musim mendatang.

Undian babak perempat besar yang mempertemukan pemenang babak 16 besar diadakan di kota Nyon, Swiss (15/3) pada siang hari waktu setempat.

Pada ajang 16 besar lalu, tim kuat seperti Inter Milan dan sang raja Europa League yaitu Sevilla harus rela tersingkir kali ini. Bahkan Sevilla tersingkir lewat pertarungan sepanjang 120 menit melawan Slavia Praha di leg kedua semalam.

Salah satu laga yang akan ditunggu kali ini adalah pertemuan Napoli vs Arsenal. Keduanya adalah tim unggulan dan dihuni oleh pelatih serta pemain-pemain kelas dunia.

Selain itu juga tampaknya Arsenal akan menjalani laga di London terlebih dahulu di leg pertama dan bergantian Chelsea di London pada leg kedua. ini mengingatkan kita pada undian sebelumnya yang melarang duo Manchester bermain di satu kota dalam satu malam yang sama pada perempat final Liga Champions Eropa kali ini.

Leg pertama perempat final Europa League sendiri akan dihelat 11 April dan leg kedua pada 18 April 2019 mendatang.

Lalu bagaimana dengan tim lainnya? Berikut hasil undiannya…

  • Arsenal vs Napoli
  • Villarreal vs Valencia
  • Benfica vs Eintracht Frankfurt
  • Slavia Praha vs Chelsea

Comments