Kabar Transfer: Arsenal Rekrut Gelandang Muda, Maurizio Sarri Semakin Dekat Ke Chelsea

Gelandang muda Prancis Matteo Guendouzi telah bergabung dengan Arsenal F.C. dengan biaya transfer yang tak diketahui. Sedangkan, Maurizio Sarri dikabarkan semakin dekat untuk menjadi manajer Chelsea.

Arsenal Rekrut Gelandang Muda

Arsenal hari ini (11/7) secara resmi mengumumkan rekrutan terbarunya, Matteo Guendouzi, yang pindah dari klub Ligue 2, Lorient, tanpa memberi informasi terkait biaya transfer.

Pemain berusia 19 tahun ini sempat bergabung dengan akademi Paris Saint-Germain, sebelum akhirnya bergabung dengan akademi Lorient pada tahun 2014.

Manajer Arsenal Unai Emery mengatakan bahwa Arsenal bangga dapat merekrut Matteo. “Kami senang Matteo bergabung dengan klub. Dia adalah pemain muda berbakat dan banyak klub tertarik padanya.

“Dia memiliki potensi besar dan memperoleh pengalaman tim pertama yang bagus musim lalu bersama Lorient. Dia ingin belajar dan berkembang dan akan menjadi bagian penting dari skuad tim pertama kami.” ujar Emery.

Maurizio Sarri Semakin Dekat Ke Chelsea

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis hari ini (11/7) mengatakan bahwa Chelsea hampir menyelesaikan kesepakatan untuk menggaet Maurizio Sarri sebagai pengganti Antonio Conte. “Sarri hampir menjadi manajer baru Chelsea. Pengacara saya sedang dalam pembicaraan dengan para pengacaranya untuk menyelesaikan semuanya.”

Dikabarkan The Telegraph, The Blues telah bernegosiasi dengan Napoli tentang pemilhan Sarri sebagai pengganti Conte sejak akhir musim lalu, tetapi tidak mampu mencapai kesepakatan.

West Ham United Kenalkan Andriy Yarmolenko

Setelah merekrut Jack Wilshere, West Ham hari ini (11/7) mengumumkan striker terbarunya, Andriy Yarmolenko pada publik.

Striker asal Ukraina ini bergabung dengan Hammers dari Borussia Dortmund dengan kontrak empat tahun dengan biaya yang tidak diungkapkan.

Yarmolenko memiliki karier yang sangat sukses dengan Dynamo Kyiv dan tim nasional Ukraina, mencetak lebih dari 175 gol dan juga memberikan lebih dari 100 assist.

Dalam wawancara bersama pihak klub, Yarmolenko mengatakan dirinya senang dapat bergabung dengan West Ham. “West Ham adalah klub besar dengan penggemar yang baik dan saya senang bisa bermain di Premier League.” ujarnya.

Comments