Jorginho Pilih ke Chelsea, Guardiola Tak Masalah

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak kecewa karena gagal mendapatkan pemain incarannya, Jorginho, yang memilih bergabung dengan Chelsea.

Jorginho telah resmi mengikuti eks pelatihnya di Napoli, Maurizio Sarri, yang akan menangani The Blues pada musim ini.

Sebelumnya, Jorginho kian dekat pindah ke Man City, tetapi gelandang internasional Italia itu memilih untuk bertemu kembali dengan Sarri di Chelsea.

Namun, terkait kegagalan merekrut Jorginho, Guardiola mengaku tak kecewa.

Dia mengatakan memang sebaiknya pemain yang memutuskan ke mana dia ingin pergi.

“Tidak, saya tidak kecewa,” kata Guardiola kepada wartawan menjelang pertandingan International Champions Cup melawan Borussia Dortmund pada Jumat (20/7/2018).

“Kami mencoba, tetapi pada akhirnya semua saran saya untuk para pemain adalah mereka harus pergi ke mana mereka ingin pergi,” ucapnya.

Guardiola pun berharap yang terbaik bagi Jorginho dan mengatakan Premier League telah kedatangan pemain yang luar biasa.

“Jadi, penting bahwa sepak bola Inggris telah menerima pemain luar biasa dan pada akhirnya jika mereka ingin datang, lebih baik mereka datang,” kata Guardiola.

“Jika dia memutuskan untuk pergi ke Chelsea untuk alasan dia menjelaskan atau akan menjelaskan, maka semua yang terbaik untuknya,” ucapnya.

Comments