Herrera Yakin Dukungan Fans Akan Buat De Gea Tetap di Man United

De Gea Manchester United

Gelandang Manchester United, Ander Herrera, yakin dukungan penuh dari fans Setan Merah akan membuat kiper David de Gea bertahan di Old Trafford.

Belakangan ini, De Gea tengah dikait-kaitkan dengan klub elite La Liga, Real Madrid.

Namun, rekan setim De Gea, Herrera yakin De Gea akan bertahan karena dukungan fantastis penggemar Man United.

“Saya ingat musim panas yang sulit ketika semua orang berbicara tentang Real Madrid, De Gea menjalani pertandingan pertama di Old Trafford dan semua orang menyanyikan namanya dan dia mengatakan kepada saya, ‘Ini luar biasa, mereka adalah yang terbaik’,” kata Herrera.

“De Gea bisa sangat tenang, dia yang terbaik. Dia akan menunjukkannya lagi. Dia penjaga terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya dan dia akan bersama kami sehingga kami memiliki lebih banyak kesempatan untuk memenangi gelar,” ucapnya.

De Gea memiliki tahun tersisa di kontraknya di Old Trafford dengan Man United memiliki opsi untuk memperpanjangnya dengan tahun berikutnya, yang secara efektif akan membuatnya tetap di klub setidaknya hingga 2020.

Sebuah sumber mengatakan Man United ingin memperluas kesepakatannya lebih jauh.

Soal itu, Herrera menegaskan tidak ada alasan mengapa De Gea tidak akan menyetujui persyaratan baru.

Dia pun mendukung De Gea untuk bangkit dari kegagalan di Piala Dunia 2018.

“Dia sangat kuat. Saya ingat ketika saya berada di Spanyol dan dia datang untuk klub. Beberapa bulan pertama sulit baginya dan dia menjadi penjaga gawang terbaik di dunia dalam empat tahun ke depan. Jadi, saya sangat santai tentang dia,” ucap Herrera.

“Kami sangat beruntung memiliki dia karena dia adalah yang terbaik di dunia. Saya tidak peduli apa yang dikatakan para pengkritik,” ucapnya.

Comments