Casillas Bela Karius dari Serangan Kritik

Penjaga asal Spanyol, Iker Casillas, membela Lorius Karius dari kritik yang menyerang kiper Liverpool tersebut.

Karius lagi-lagi menjadi sasaran kritik saat Liverpool kalah dari Borussia Dortmund pada ajang International Champions Cup (ISS) 2018, Minggu (22/7/2018).

Jauh tarik ke belakang, Karius juga menjadi sasaran empuk pengkritik ketika final Liga Champions melawan Real Madrid pada Mei lalu.

Dia melakukan blunder yang berujung gol pada laga tersebut. Liverpool pun kalah 1-3 dari Real Madrid di final Liga Champions.

Namun, Casillas, mantan kiper Real Madrid, memberi pembelaan terhadap Karius dengan mengatakan bahwa ada masalah yang lebih serius di dunia dibandingkan mengkritik Karius.

“Serangan ini, kepada Loris Karius, akankah berakhir? Saya berbicara tentang dia seperti begitu banyak kiper lainnya,” kata Casillas lewat akun Twitternya.

“Ada banyak masalah yang lebih serius di dunia. Tinggalkan anak itu sendirian. Dia juga manusia, seperti kita semua,” tulisnya.

 

Sebelumnya, Karius juga menanggapi kritik yang menimpa dirinya

“Untuk kalian yang bersenang-senang di atas kegagalan dan penderitaan orang lain, saya merasa kasihan,” tulis Karius.

“Saya tidak tahu apa yang tengah kalian alami hingga menyimpan begitu banyak amarah dan kebencian. Semoga kalian bisa melewati masalah dan mendapatkan hal-hal yang baik,” tulisnya.

Comments