FA Thailand Perpanjang Masa Bakti Akhira Nishino

Federasi sepak bola Thailand (FAT) memperpanjang masa bakti Akhira Nishini sebagai pelatih kepala selama dua tahun. Kontra tersebut berakhir pada 2021.

Pelatih asal Jepang itu datang ke Thailand pada Juli 2019 menggantikan Milovan Rajevac usai dianggap gagal di Piala Asia 2019.

Ekanit Panya’s winner sees Thailand record famous win over UAE

Eks pelatih Timnas Jepang itu diberi tanggung jawab untuk membimbing timnas senior di babak kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 dan Kualifikasi Bersama Piala Asia 2023 AFC, SEA Games 2019 dan Kejuaraan AFC U23 2020, dimana Thailand akan menjadi tuan rumah pada awal tahun depan.

FA Thailand telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak mantan bos Jepang itu selama dua tahun yang berarti ia mendampingi tim pada sisa kualifikasi Thailand di Piala Dunia dan Piala Asia.

“Saya merasa bahwa para pemain Thailand memiliki potensi, apakah itu di level pemuda atau di level senior. Jadi, saya melihatnya sebagai tanggung jawab saya untuk membantu mereka mengeluarkan potensi itu,” kata Nishino.

Nishino saat ini sedang sibuk mempersiapkan Thailand U-22 untuk turnamen sepak bola di 2019 SEA Games yang akan dimulai pada 26 November.

Comments