Mantan Pemain Persib dan Persija Komentari Kondisi Sepakbola Singapura

Salah satu pemain veteran Singapura yang pernah bermain di Persib Bandung dan Persija Jakarta, Baihakki Khaizan merasa prihatin dengan kondisi sepakbola di negara asalnya, Singapura, saat ini. Jelang laga perdana fase grup melawan Indonesia hari jumat nanti, ia berkomentar tentang kondisi timnas saat ini.

“Setelah beberapa edisi yang mengecewakan, kami akhirnya sadar bahwa kami tertinggal beberapa langkah dibandingkan negara tetangga dan seluruh pemain harus menilai ini sebagai panggilan untuk berbenah,” ungkapnya dilansir laman Goal.

“Saya ingin kami melakukannya dengan bagus di Piala AFF tahun ini, dengan kami bisa mendapatkan hal positif untuk membangun masa depan kita. Ada pemain dengan usia 18, 19, dan 20, kami ingin masa depan cerah untuk mereka,” lanjutnya.

Baihakki sendiri adalah satu dari tiga nama veteran yang dibawa coach Fandi Ahmad pada gelaran AFF kali ini selain Shahril Ishak dan Khoirul Amri. Ketiganya ini bahkan menjadi juara pada AFF 2004 ketika mereka unggul atas Indonesia di partai final. Saat itu Baihakki dan Shahril masih berumur 20 tahun serta Amri masih berumur 19 tahun.

Comments