Suporter Indonesia Diharap Penuhi GBK Pada Laga Kandang Piala AFF 2018

Pasca kekalahan di laga pertama Piala AFF 2018 antara Singapura melawan Indonesia beberapa waktu lalu yang berkahir 1-0 untuk The Lions ini membuat skuat Garuda butuh poin penuh di tiga laga sisa untuk lolos. Timor Leste dijadwalkan akan bertandang melawan Indonesia tanggal 13 November nanti di stadion utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Laga kandang ini jelas keuntungan bagi tiap tim karena ada jatah sekitar dua kali (kecuali Timor Leste yang tak bermain di Dili/menjadi musafir) di fase grup dengan dua laga lainnya bertandang ke kandang lawan. Timor Leste dan Filipina tercatat sebagai lawan di laga kandang Indonesia kali ini.

Penyerang naturalisasi timnas asal Brazil, Beto Goncalves berharap SUGBK dipenuhi penonton. “Ini (perjalanan AFF tahun 2018) belum selesai, kami masih ada peluang. Kami harus bilang ke mereka (suporter) agar di GBK, mereka bisa datang kembali ke sini untuk kami,” ungkapnya dilansir laman Goal. “Kami harus memperbaiki semua ini. Kami fokus ke depan, ini sudah lewat, kami pun masih ada peluang.”

Penjualan tiket sendiri sudah dilakukan oleh PSSI lewat laman resmi mereka dengan berbagai kategori layaknya pada kejuaraan Piala Asia U19 beberapa waktu yang lalu. Paling murah 50 ribu rupiah dan paling mahal 500 ribu rupiah untuk laga penyisihan. Selanjutnya, jika lolos ke fase knock-out, harganya akan berbeda lagi dari sebelumnya.

 

Comments