Suporter dan Pemain Malaysia Ejek Balik Kiper Thailand

Hasil imbang 2-2 antara Thailand dan Malaysia pada partai semifinal leg kedua Piala AFF 2018 kemarin ternyata meninggalkan kisah tersendiri. Malaysia yang unggul aggregat karena gol tandang membuat para pemainnya heboh melakukan perayaan di ruang ganti.

Namun perayaan mereka sedikit tak lazim. Para punggawa skuat Harimau Malaya ini terlihat dalam sebuah tayangan sedang pura-pura tertidur dan bertumpuk di tengah ruangan. Beberapa detik kemudian, musik menyala dan mereka bangun sambil berteriak ‘Chatchai, Chatchai, Chatchai…’ berulang kali.

Setelah ditelisik, Chatchai ini adalah nama kiper Thailand, Chatchai Budprom yang bermain di laga tersebut. Sang kiper ternyata menyindir Malaysia di konferensi pers sebelelum laga semifinal tersebut. Ia mengucapkan, “Saya harap Malaysia bisa tidur malam nyenyak sebelum laga tiba, karena mereka akan mengalami mimpi buruk setelah laga (semifinal) berakhir.”

Sontak, ucapan Chatchai ini menjadi bumerang untuk dirinya sendiri. Karena ia sendiri lah yang mengalami mimpi buruk pasca laga karena Thailand gagal lolos ke final meski bermain di depan pendukung sendiri. Tak mengherankan jika tim serta suporter Malaysia mengejek balik Chatchai di sosial media.

Comments