Pelatih Interim Thailand Ingin Buat Masyarakat dan Para Suporter Bahagia

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Terdepaknya Milovan Rajevac dari kursi kepelatihan timnas Thailand di tengah-tengah kompetisi Piala Asia 2019 berjalan, jelas membuat banyak orang kaget. Hasil buruk saat melawan India membuat Rajevac tersingkir dan digantikan oleh asistennya, Sirisak Yodyardthai.

Sang asisten yang kini menjabat pelatih Interim tersebut mengaku bahwa menggantikan di tengah jalan seperti ini bukanlah hal mudah. Namun ia bertekad memberikan yang terbaik di dua laga sisa fase grup kali ini.

“Kami akan memberikan semua yang kami miliki dalam dua pertandingan grup yang tersisa untuk para penggemar Thailand. Kami dalam posisi underdog melawan Bahrain dan UEA. Tapi kami berharap mendapatkan dua poin dari dua pertandingan itu untuk kebahagiaan para penggemar Thailand,” ungkapnya yang kami lansir dari laman Bangkok Post.

“Saya berterima kasih padanya (Rajevac) karena memberi saya pengetahuan sepakbola dan pengalaman baru,” ungkap Sirisak. “Dia mengatakan kepada saya untuk bekerja lebih keras sebagai pelatih kepala. Ia berharap kami beruntung dalam dua pertandingan yang tersisa dan mengatakan ia akan memberikan dukungan moralnya untuk tim ini.”

Comments