Pelatih Jepang Akan Perbaiki Hal Ini untuk Laga Selanjutnya

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Sempat tertinggal dan kesulitan menembus pertahanan rapat Turkmenistan, skuat timnas Jepang akhirnya mampu memenangkan laga dengan skor tipis 3-2 di penghujung pertandingan. Dwigol Yuya Osako dan satu gol Ritsu Doan membuat Samurai Biru raih tripoin kali ini.

Meski memenangkan laga, pelatih Jepang Hajime Moriyasu masih melihat banyak kekurangan di timnya. Jelang menghadapi Oman dan Uzbekistan, Moriyasu ingin ada pembenahan secara teknis dan taktis di timnya pada sesi latihan nanti.

“Pada saat jeda babak pertama, saya memberi tahu para pemain tentang kekurangan kami dalam permainan transisi, duel di sekitar bola dan kebutuhan untuk membaca permainan lebih baik daripada yang telah kami lakukan. Kami menyulitkan diri kami sendiri setelah kebobolan gol di babak pertama (oleh Turkmenistan),” jelas Moriyasu.

“Namun kedepannya, kami bisa melakukan lebih banyak permainan kombinasi dan bermain bola lebih sering ke depan, jadi itu adalah sesuatu yang akan kami perbaiki dalam latihan untuk pertandingan-pertandingan berikutnya,” tambahnya.

Comments