Resep Pelatih Interim Thailand Saat Taklukkan Bahrain

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Pasca kekalahan besar Thailand aats India, kini skuat Gajah perang bangkit dan balik menekukk Bahrain di laga kedua. Satu-satunya gol Chanathip Songkrasin mampu membuat anak asuh Sirisak Yodyadthai bergembira dan siap bersaing untuk lolos ke babak selanjutnya.

“Setelah saya ditunjuk sebagai pelatih kepala sementara, kami melihat melalui kesalahan permainan itu (melawan India) dan saya menanamkan ke dalam tim lebih disiplin dan penekanan pada pertahanan, dan para pemain menyampaikan seperti yang saya inginkan,” ungkap Sirisak kepada laman AFC.

“Rajevac telah menerapkan struktur yang sangat kuat di tim kami dan saya ingin membiarkan para pemain mengekspresikan diri mereka dengan cara terbaik yang mereka bisa dan kini mereka menunjukkan bahwa mereka bisa, dan kami akan mengharapkan lebih banyak dari mereka,” lanjutnya.

Laga terakhir Thailand sendiri akan bersua tuan rumah Uni Emirat Arab yang baru mengumpulkan 4 poin. Sirisak berjanji anak asuhnya bisa tampil lebih baik lagi. “Para pemain memberikan apa yang saya inginkan meskipun kami telah menyesuaikan beberapa poin taktis dari pertandingan terakhir. Para pemain terus maju dan kami sangat senang dengan hasilnya. Kami akan kembali (lebih baik) untuk pertandingan berikutnya.”

(kredit gambar: sf gate)

Comments