Banyak Skenario Lolos dan Tersingkir, Pelatih Thailand Tak Peduli

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Setelah menang tipis 1-0 di laga melawan Bahrain, pelaang Thailand untuk lolos dari fase grup A kembali terbuka. Padahal saat laga pertama, Thailand dihajar habis-habisan oleh India dengan skor 4-1 saat itu.

Pelatih skuat Gajah perang, Sirisak Yodyadthai, yang menggantikan Milovan Rajevac pasca laga pertama lalu mengatakan bahwa timnya fokus bagaiman caranya meraih kemenangan di laga terakhir nanti.

“Ada begitu banyak skenario yang bisa terjadi di grup kami, jadi saya tidak memikirkan itu. Saya berkonsentrasi pada upaya terbaik kami di pertandingan besok dan kami akan melihat sejauh mana kami akan melaju di turnamen ini.”

“Kami memainkan dua pertandingan melawan UEA di kualifikasi Piala Dunia dan kami tahu mereka sangat kuat. Terlepas dari fisik mereka, mereka juga sangat cepat, tetapi kami berharap para pemain Thailand akan memberikan yang terbaik, pergi ke sana dengan mental penuh, dan mendapatkan sesuatu dari laga nanti.”

Uni Emirat Arab sendiri pada laga pertama ditahan Bahrain dengan skor 1-1, kemudian di laga kedua mampu membungkam India dengan skor 2-0 saat itu.

Comments