Iran Ingin Bersenang-senang, Irak Ingin Bermain Tanpa Tekanan

Laga Iran versus Iran akan menjadi sajian yang sengit di laga terakhir grup D Piala Asia 2019 ini. Kedua tim sejatinya sudah memastikan tiket kelolosan mereka. Namun dengan sama-sama mengantongi poin 6, posisi juara grup dan runner-up masih belum jelas. kedua tim masih berpeluang.

Pelatih Iran, Carlos Queiroz menegaskan anak asuhnya akan menikmati laga ini. “Kami sangat gembira untuk pertandingan besok karena saya yakin itu akan menjadi pertandingan yang bagus untuk kedua tim, dan untuk para penggemar Iran dan Irak. Jadi mari kita nikmati dan bersenang-senang,“ pria asal Portugal tersebut.

Sedangkan pelatih Irak, Srecko Katanec menganggap laga terakhir ini bukanlah beban yang besar bagi anak asuhnya. Tiket kelolosan yang sudah didapatkan adalah alasannya.

“Ini akan lebih mudah karena kami sudah lolos berada di putaran selanjutnya, sehingga para pemain bisa bermain tanpa tekanan. Saya tidak memeberikan tekanan dan beban, mereka hanya perlu mencoba untuk melakukan hal-hal yang telah kita bicarakan beberapa hari terakhir. Jika mereka melakukannya, saya yakin kami akan memainkan permainan yang bagus.”

Comments