Ini Jadwal dan Bagan Babak Semi Final Piala Asia 2019

Dua unggulan dan dua kuda hitam berhasil meloloskan diri ke babak semi final Piala Asia 2019 setelah mengalahkan lawan-lawannya di perempat final baru-baru ini. Mereka adalah Jepang, Iran, Qatar dan sang tuan rumah Uni Emirat Arab.

Banyak yang memprediksi mungkin semifinal akan dihuni oleh Jepang, Iran, Korea Selatan dan Australia. Namun, kedua finalis Piala Asia 2015, yaitu skuat Australia dan Korea Selatan secara mengejutkan tersingkir di perempat final kali ini.

Laga pertama semi final tanggal 28 Januari nanti akan mempertemukan antara Iran dan Jepang. Sardar Azmoun cs akan menantang Ritsu Doan cs pada pukul 21.00 waktu Indonesia barat.

Sedangkan laga terakhir semi final mempertemukan dua kuda hitam yaitu Qatar versus Uni Emirat Arab pada tanggal 29 Januari pukul 21.00 WIB mendatang. Sebagai catatan tambahan, tahun 2015 silam, skuat Uni Emirat Arab lolos juga ke semi final, namun harus kalah oleh Australia dengan skor 2-0 saat itu.

Lalu siapa yang akan lolos ke final? Asia barat yang mengirim tiga perwakilan mengepung Jepang yang mewakili tim Asia timur. Siapapun yang lolos, laga ini patut disaksikan hingga laga pamungkas tanggal 1 Februari 2018 medatang.

Comments