Ini Daftar Klub yang Inginkan Talenta Muda Irak di Piala Asia 2019

Kiprah Irak memang hanya sampai babak 16 besar Piala Asia 2019 sebelum tersingkir oleh sang finalis, Qatar dengan skor tipis 1-0 saat itu. Namun ada satu nama yang performanya disorot selama turnamen ini, ia adalah Mohanad Ali Kadhim Al-Shammari.

Penyerang muda yang baru berumur 18 tahun ini memang membuat banyak orang kagum dnegan gaya mainnya yang cukup dewasa untuk seukuran umur pemuda tanggung sepertinya. Tak heran banyak klub besar yang meminatinya.

“Tawaran resmi yang masuk datang dari berbagai klub berikut ini: Al Ain, Benfica, Galatasaray, Genk, AEK Athens dan Juventus. Tapi Klub mengulangi bahwa tawaran yang masuk belum ada yang memuaskan ambisi kami. Administrasi yang diterima membahas soal manfaat bagi pemain dan klub,” respons Al Shorta, klub Ali bernaung saat ini..

“Keputusan telah dibuat untuk membuat pemain bertahan hingga akhir tahun ini guna menjuarai titel nasional liga Irak dan Al Shorta meyakini bahwa Mohanad Ali akan memainkan peran penting demi mewujudkan impian para suporter,” yang kami nukil dari laman Goal.

Mohanad Ali sendiri tampil apik dengan menceploskan dua gol dari empat laga Piala Asia 2018. Hal tersebut tentu bukan catatan buruk bagi pemuda seusianya di level Asia.

Comments