Lima Pemain yang Bisa Menentukan Laga Final Antara Jepang dan Qatar

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Turnamen ini sudah mencapai ujungnya, Jepang dan Qatar adalah dua tim terakhir yang tersisa di Piala Asia 2019. Kedua skuat ini telah membuktikan kapasitas mereka dan hal ini bisa menjadi rekor Jepang yang kelima dalam raihan gelar Piala Asia, atau Qatar yang memenangkan trofi pertama mereka turnamen ini.

Bagi Qatar, mereka ingin melakukan percikan di kancah sepak bola internasional. Sebagai tuan rumah Piala Dunia FIFA 2022, banyak yang bertanya-tanya seberapa bagus tim nasional mereka. Menghadapi kekuatan besar seperti Korea Selatan dan Uni Emirat Arab, para pemain dari Qatar mampu meningkat secara drastis dan mereka mungkin tidak hanya menjadi tuan rumah Piala Dunia FIFA 2022 tetapi juga ingin meninggalkan bekas kali ini.

Namun, dengan Piala Asia 2019 hanya beberapa jam lagi, kami melihat lima pemain yang kemungkinan memainkan peran besar dalam hasil pertarungan malam ini.

# 5 Genki Haraguchi (Jepang)

AFC Asian Cup 2019: IR Iran 0-3 Japan – Genki Haraguchi (90+2′)

Salah satu bintang Samurai Biru yang mencetak gol melawan Iran di semifinal, Genki Haraguchi memiliki kesempatan untuk membuat namanya ke melambung tinggi ke level internasional jika dia tampil baik melawan Qatar nanti malam.

Pemain berumur 27 tahun itu bermain untuk klub Jerman, Hannover 96 dan bermain cukup konsisten di Piala Asia 2019 ini.

Comments