Juara Piala Asia 2019, Qatar Akan Belajar di Copa America 2019 untuk Piala Dunia 2022

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Tampil agresif, solid dan hanya kebobolan satu gol sepanjang turnamen membuat timnas Qatar menjadi yang terbaik di pagelaran Piala Asia 2019. Turnamen yang baru usai beberapa hari lalu tersebut melahirkan sang juara baru dari negara teluk timur tengah.

Jepang yang menjadi lawan di final tak berdaya di tangan Qatar asuhan Felix Sanchez. Mantan pelatih akademi La Masia ini mengatakan bahwa. “Kami membuat sejarah untuk negara Qatar, dan kami harus bangga dengan prestasi kami. Ini membuktikan bawha kerja keras dan komitmen serta bekerja sebagai tim, akan membawa Anda mencapai hasil yang sangat baik. Ini adalah satu langkah lagi untuk terus mengembangkan tim agar siap untuk Copa America dan pada 2022 untuk mewakili Qatar.”

Juara Asia 2019 Qatar Mendapatkan Sambutan Luar Biasa di Doha

Setali tiga uang dengan sang pelatih, sang top skor Piala Asia 2019 Almoez Ali pun melihat Piala Asia sebagai langkah penting jelang undnagan Copa America 2019 dan tuan rumah Piala Dunia 2022 nanti.

“Kami bekerja pada target Piala Dunia 2022 dan kami telah memulai dengan baik dengan Piala Asia. Copa America berbeda dan kami akan belajar banyak dari itu. Sebagai tim dari Teluk, itu akan membantu kami untuk memiliki kinerja yang lebih baik di tahun 2022, ” seperti dilansir dari laman resmi FIFA beberapa waktu lalu.

We made history – Qatar coach Felix Sanchez after shock Asian Cup win

Comments