Lionel Messi Kirim Hadiah untuk Peraih Sepatu Emas Piala Asia, Almoez Ali

24 Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Penyerang tim nasional Qatar, Almoez Ali tampil impresif dan menyuguhkan hiburan yang luar biasa bagi para penonton saat ia membantu negaranya memenangkan Piala Asia 2019 silam. Dan sepertinya, salah satu yang terkesima dengan aksi Ali adalah sang superstar Barcelona, Lionel Messi.

Almoez Ali mencetak sembilan gol untuk menjadi top skor Piala Asia 2019 lalu sekaligus memecahkan rekor hebat legenda sepakbola Iran Ali Daei yang pernah mencetak gol terbanyak dalam satu edisi kejuaraan kontinental tersebut dengan delapan gol pada dua dekade silam.

Dan Messi, yang mana tidak asing dengan perihal memecahkan rekor dan membuat rekor baru daalam sepakbola, telah terkesan dengan aksi striker Qatar 22 tahun ini, dikabarkan telah mengirim hadiah khusus kepada Almoez Ali.

Hadiah itu adalah kostum Blaugrana yang menampilkan nama Almoez dan nomor 19-nya, tapi satu yang spesial adalah tanda tangan langsung dari Leo Messi itu sendiri!

Kostum yang ditandatangani oleh Messi tersebut diserahkan kepada Almoez saat acara di stasiun TV BeIN Sport oleh presenter Ayman Jada.

Apakah ini sebuah ajakan dari Messi untuk Almoez agar bergabung di Barcelona? Hmm siapa yang tahu, kan? Toh memang Barca sedang membutuhkan penyerang muda untuk back-up Luis Suarez dan regenarasi tim di masa mendatang!

Comments