Sengit, Schalke 04 imbangi Eintracht Frankfurt

Sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu dari Eintracht Frankfurt, Schalke 04 akhirnya mampu mengejar di delapan menit tersisa untuk kemudian membawa pulang satu poin dari Commerzbank-Arena, Minggu (17/12) malam WIB.

Dalam lanjutan Bundesliga pekan ke-17 semalam, tim tuan rumah mencetak gol cepat di menit kedua melalui Luka Jovic memanfaatkan assist Mijat Gacinovic. Gol tersebut merupakan satu-satunya yang tercipta di babak pertama sebagaimana kedua kubu bermain sama kuat.

Di babak kedua, Schalke dikejutkan oleh Frankfurt yang menghadirkan gol kedua lewat Sebastien Haller. Pemain pengganti asal Prancis itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-65 setelah menaklukkan kiper Ralf Fahrmann.

Meski begitu, tim tamu lantas berusaha menyerang dan mendominasi permainan di sisa laga. Mereka membuka asa untuk menyamakan kedudukan setelah Breel Embolo menjebol gawang Frankfurt kawalan Lucas Hradecky di menit ke-82, dan Naldo menghadirkan gol penyama yang diimpikan di detik terakhir jelang bubaran.

Hasil tersebut menempatkan Schalke di urutan dua dengan koleksi 30 poin dari 17 laga perdana, sedangkan tambahan satu angka membuat Frankfurt tertahan di posisi kedelapan setelah merangkum 26 poin.

Comments