Danny Rose Sebut Manchester City tim mengerikan

Fullback Tottenham Hotspur Danny Rose mengagumi gaya bermain Manchester City arahan Pep Guardiola, yang kini tengah dalam laju 15 kemenangan beruntun di Liga Primer Inggris.

Spurs yang diperkuat Rose bakal dihadapkan dengan pemuncak klasemen tersebut dalam lanjutan Liga Primer matchday ke-18, Minggu (17/12) dini hari WIB, dan ia menyadari timnya akan menemui perlawanan sengit dari tim tuam rumah.

Kepada London Evening Standard, Rose mengatakan: “Mereka [City] berada dalam performa yang bagus. Mereka terlihat sangat mengerikan – mereka mencetak banyak gol dan mencatatkan clean sheet di partai terakhir melawan Swansea.

“Kami [Spurs] tampil lumayan di sana [Etihad] dalam dua musim terakhir dan itu harusnya bisa memberi kami kepercayaan diri jelang laga pada akhir pekan.

“Kami akan pergi ke sana dan mencoba menikmatinya. Kami adalah tim pertama yang mengalahkan City musim lalu dan mengganggu rekor tidak terkalahkan Chelsea.

“Sekarang, ini adalah tantangan lain yang kami nantikan. Ini adalah tantangan yang juga dinantikan manajer.”

Rose, yang ikut bermain dalam hasil imbang 2-2 melawan City pada awal tahun ini, diprediksi masih akan dicadangkan untuk pertandingan nanti.

Comments