Dembele tak sabar lawan Arsenal

Gelandang Tottenham Hotspur Mousa Dembele mengaku siap dan optimistis bisa fit saat timnya diharuskan melawat ke markas Arsenal pada akhir pekan ini.

Kedua tim menurut rencana akan saling jegal di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-12, dengan kemenangan dipastikan akan mengangkat moral salah satu tim.

Adapun Dembele, yang disertakan ke skuat Belgia di jeda internasional kali ini, menegaskan bahwa kondisi kebugarannya sudah membaik pascamengalami cedera kaki dan berharap untuk mencatatkan penampilan pertama sebagai starter dalam dua bulan terakhir.

A really good week ?? #COYS

A post shared by Mousa Dembele (@mousadembele) on Nov 5, 2017 at 7:00am PST

Dembele mengatakan: “Cedera saya sudah jauh lebih baik,” ujarnya kepada Sky Sports News. “Saya bermain selama 45 menit di pertandingan terakhir [melawan Crystal Palace], jadi ini bagus.

“Tentu saja, saya ingin bermain bersama tim dan menambahkan nilai saya, namun sekarang saya sangat optimistis dan merasa bagus.

“Bagi kami, setiap laga itu penting namun kami tahu di pertandingan nanti akan ada ekspektasi ekstra, terutama untuk laga ini. Ini sangat penting bagi kami.

“Selain itu, seperti halnya fans, kami punya tujuan sama, kami ingin meraih sesuatu sebagai sebuah klub dan kami ingin mengalahkan tim mana pun, kami ingin menang.

“Tekadnya sama untuk pertandingan nanti, kami sadar betapa pentingnya derby ini,” tegasnya.

Comments