Lewandowski lanjutkan pemulihan bersama Bayern

Penyerang Bayern Munich Robert Lewandowski akan memanfaatkan jeda internasional untuk memulihkan cedera paha yang ia alami saat melawan RB Leipzig belum lama ini.

Pemain internasional Polandia itu melewatkan lanjutan babak grup Liga Champions melawan Celtic pada pekan lalu, meski kemudian ia bisa bermain penuh selama 90 menit melawan mantan klubnya Borussia Dortmund dengan turut mencetak gol dalam kemenangan 3-1 di Signal Iduna Park.

Federasi Sepakbola Polandia lantas tidak ingin mengambil risiko dengan pemain andalannya itu dan memilih untuk tidak memanggilnya di laga uji coba kontra Uruguay serta Meksiko, dengan ia tetap berada di Munich untuk melanjutkan proses pemulihannya.

Seperti diketahui, Lewandowski tampil sangat produktif untuk klub dan negaranya. Ia tercatat mencetak 12 gol di Bundesliga bersama Bayern musim ini, selagi 16 golnya selama babak kualifikasi membantu Polandia lolos ke Piala Dunia tahun depan.

Bayern arahan Jupp Heynckes akan kembali beraksi ketika mereka menjamu Augsburg dalam lanjutan Bundesliga di Allianz Arena pada 18 November mendatang.

Untuk sementara, Bayern menempati posisi teratas di klasemen Bundesliga dengan keunggulan empat poin di depan RB Leipzig.

Comments