Gasak Las Palmas, Real Madrid kembali ke jalur kemenangan

Real Madrid akhirnya kembali ke jalur kemenangan setelah menggasak Las Palmas dengan skor 3-0 dalam pertandingan La Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin (6/11) dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini, Los Blancos kembali menggeser Atletico Madrid dari posisi ketiga di klasemen sementara, namun klub besutan Zinedine Zidane itu masih terpaut delapan poin dengan Barcelona.

Di awal babak pertama, Real Madrid langsung mengancam pertahanan Las Palmas dan memiliki peluang ketika Karim Benzema tinggal berhadap-hadapan dengan Raul Lizoain, namun bisa diamankan sang kiper.

Memasuki menit ke-12, Las Palmas memiliki peluang bagus ketika Vitolo mampu merebut bola dari Sergio Ramos, namun tendangannya masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Kiko Casilla.

Cristiano Ronaldo kemudian memiliki dua peluang bagus, namun sontekannya hanya melambung dan sundulannya justru tepat mengarah kepada Raul.

Real Madrid akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-41 lewat aksi Casemiro yang mengarahkan bola dengan sundulan kepala ke arah pojok bawah gawang.

 

Real Madrid unggul lagi pada menit ke-56. Marco Asensio melepaskan tendangan voli dengan kaki kirinya dari jarak 30 yard, yang tidak bisa diantisipasi Raul.

Isco ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-74. Memanfaatkan umpan crossing Ronaldo, sang playmaker melakukan sepakan dengan kaki kiri yang menawan.

Hingga pertandingan berakhir, Las Palmas tidak mampu mencetak gol untuk memperkecil kedudukan.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-2-3-1): Casilla; Vallejo, Ramos, Nacho, Marcelo; Casemiro, Kroos; Asensio, Isco, Ronaldo; Benzema.

Las Palmas (5-4-1): Raul; Michel, Ximo Navarro, Lemos, Bigas, D. Castellano; Vicente Gomez, J. Castellano, Vitolo, Aquilani; Calleri.

Comments