Cristiano Ronaldo ingin Goncalo Guedes gantikan Gareth Bale

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dikabarkan menginginkan agar Gareth Bale digantikan oleh Concalo Guedes di akhir musim ini.

Dalam beberapa bulan terakhir ini, masa depan Bale menjadi perbincangan. Meski masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 2022, pemain asal Wales itu santer disebut-sebut sudah mendapat lampu hijau untuk meninggalkan Los Blancos.

Dilansir Diario Gol, Bale bukanlah figur yang populer di ruang ganti pemain sehingga membuat Ronaldo memiliki rencana agar rekannya di timnas Portugal, Guedes, bisa direkrut pada bursa transfer musim panas tahun mendatang.

Ditambah, Ronaldo dan Guedes memiliki agen yang sama, yakni Jorge Mendes. Dengan begitu, sang agen bisa menjadi instrumen untuk memuluskan keinginan sang bintang dalam perekrutan pemain berusia 20 tahun itu.

Guedes bergabung ke Paris Saint-Germain pada Januari lalu, dan ia tampil impresif dalam masa peminjaman di Valencia dengan mencetak tiga gol dari tujuh pertandingan sehingga Los Che kini ada di urutan kedua di klasemen sementara La Liga Spanyol.

Sementara itu, Bale saat ini sedang mengalami cedera betis.

Manchester United disebut-sebut pernah memiliki ketertarikan untuk merekrut Bale ke Old Trafford.

Comments